Obat Herbal Mata Plus / Rabun Dekat

Obat Herbal Mata Plus / Rabun Dekat | Mata plus atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan rabun dekat (hyperopia / hypermetropia) adalah kondisi dimana si penderita mengalami gangguan penglihatan pada jarang dekat, namun dapat melihat dengan sempurna ketika melihat obyek dari kejauhan. Ini kebalikan dari penyakit mata minus (myopia).

Rabun dekat umumnya dialami oleh mereka yang sudah berusia diatas 40 tahun. Seiring bertambahnya usia kemampuan syaraf otot mata menurun. Gejala yang ditimbulkan penderita sering mengalami kelelahan pada mata. Selain usia, faktor genetik juga mempengaruhi kemampuan otot dan syaraf mata, sebagian orang rabun dekat diwariskan dari orang tuanya.

Menurut Alodokter, rabun dekat bisa disembuhkan dengan jalan operasi atau dengan memakai lensa kontak dan kacamata. Jalan operasi adalah langkah pengobatan yang paling dapat diandalkan untuk mengatasi mata rabun dekat, yaitu dengan meningkatkan lengkungan kornea agar cahaya bisa terfokus. Namun pengobatan mata melalui operasi laser atau yang dikenal dengan nama lasik ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu tindakan operasi akan menimbulkan efek samping yang mungkin terjadi seperti penglihatan berkurang, terjadinya infeksi kornea mata akibat microbial keratitis, lingkaran cahaya akan terlihat d sekitar sinar cahaya dan mata terasa kering.

Karena alasan tersebutlah banyak penderita mata plus yang lebih memilih cara lain untuk bisa sembuh dari gangguan rabun dekat ini, baik dengan lensa kontak atau kacamata. Namun penggunaan lensa kontak dan kacamata bukan untuk menyembuhkan mata plus melainkan hanya sebagai alat bantu untuk meringankan gangguan pada mata rabun saja.

Jika anda ingin benar-benar sembuh dari penyakit mata rabun dekat, disini kami menyarankan anda untuk beralih ke Pengobatan Mata Plus Secara Alami dengan menggunakan obat herbal WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL, obat herbal yang dibuat khusus untuk mengobati beragam keluhan penyakit pada mata khususnya rabun dekat. Mengobati secara alami, efektif, aman tanpa efek samping, tanpa harus memakai kacamata atau lensa kontak juga tanpa harus melakukan operasi yang mengeluarkan biaya banyak.

http://obatherbalmataplusrabundekat.blogspot.com

Walatra sehat mata softgel adalah satu-satunya obat Obat Mata Plus yang telah berstandar Internasional dan khasiatnya sudah terbukti efektif dan aman tanpa efek samping. Obat Herbal Mata Plus walatra sehat mata diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan mata oleh pakar kesehatan mata di Indonesia dengan menggunakan teknologi modern dan uji laboratorium.

Diciptakan dari perduan bahan alami dan vitamin pilihan seperti ekstrak blueberry 40 %, lutein, ekstrak biji anggur, riboflavin, ekstrak greentea 10 %, ekstrak biji anggur 20 %,ekstrak ginkgo biloba 2.5 %, esktrak wortel 10 %, ekstrak taurine 5 %, ekstrak acayberry 5 %, vitamin A 5 % dan vitamin E 20 % yang dipercaya memiliki manfaat berlebih untuk memperbaiki fungsi dan kinerja mata.

Blueberry yang menjadi bahan utama dari produk ini diketahui memiliki segudang khasiat dan manfaat baik yang dapat membantu mengatasi berbagai penyakit mata termasuk mata plus.

Laman organicfacts.net menjelaskan bahwa, blueberry mengandung kelompok antioksidan khusus yang disebut karotenoid (lutein, zeaxanthin dll.), Flavonoid (seperti rutin, resveritrol, kuersetin dll.), Dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E , vitamin A , selenium , seng dan fosfor , yang semua sangat bermanfaat dan penting untuk kesehatan mata.

Blueberry dapat mencegah atau menunda semua masalah mata-mata terkait usia seperti degenerasi makula, katarak, miopia dan hypermetropia, kekeringan, dan infeksi, terutama yang berhubungan dengan retina, karena sifat antioksidannya.

Selain terbuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat seperti diatas, keunggulan lain dari walatra sehat mata softgel adalah dari proses pembuatannya, karena Obat Herbal Rabun Dekat ini diproduksi dengan menggunakan  teknologi lebih modern dalam bidan farmasi yaitu NANO TECHNOLOGY, yang fungsinya untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan sehingga efek khasiatnya akan lebih cepat terasa setelah dikonsumsi dibandingkan dengan produk sama yang tidak menggunakan teknologi nano. Dengan teknologi nano ini maka Walatra Sehat Mata Softgel lebih berkualitas dibanding dengan produk seupa yang lainnya.

Mengenai keamanannya, walatra sehat mata softgel ini telah memiliki legalitas resmi dengan NO.UKOT:422/110/GR.1/2013 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI juga masih dalam proses BPOM. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi walatra sehat mata softgel sebagai Obat Rabun Dekat ini. Dengan mengkonsumsi walatra sehat mata ini selain penyakit mata plus sembuh total, kesehatan mata juga dapat meningkat, serta menjaga mata dari berbagai jenis penyakit yang dapat menyerang.

Jadi tunggu apalagi? Pesan sekarang juga hanya di Alfian Herbal dan dapatkan pelayanan istimewa KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR untuk setiap pemesanan 1-2 botol dan berada di Pulau Jawa, dengan Garansi Uang Kembali jika pesanan tidak sampai atau barang yang diterima rusak / palsu / barang kadaluarsa.

Untuk anda yang berminat ingin membeli, silahkan pesan melalui sms, line atau whatsapp dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK :
VN-WST # JUMLAH PEMESANAN # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NOMER YANG BISA DIHUBUNGI

CONTOH :
VN-WST # 3 BOTOL # VIVINURFITRIANI # JL.PERINTIS KEMERDEKAAN NO.12 KECAMATAN TAWANG KOTA TASIKMALAYA # 085234765XXX

KIRIM KE :
SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110

Harga 1 Botol Walatra Sehat Mata Softgel :
Rp. 425.000 (belum termasuk ongkir)
Isi : 350 ml

Beli 2-3 GRATIS ONGKOS KIRIM Sampai 25rb
Beli Lebih Dari 3 GRATIS ONGKOS KIRIM Sampai 50rb

Setelah anda melakukan pemesanan dengan mengirimkan pesan seperti itu maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda bayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) , setelah anda deal dengan harga yang diberikan maka barang akan dikirimkan hari itu juga dan barang akan sampai ketempat anda paling lama 5 hari tergantung paket pengiriman yang diambil dan juga tempat tinggal anda !

Jika ingin konsultasi terlebih dahulu ataupun ingin mengetahui lebih jelasnya mengenai obat herbal ini jangan sungkan untuk menghubungi kami, karena kami akan senantiasa melayani anda dengan ramah dan professional.

| Obat Herbal Mata Plus / Rabun Dekat |

Komentar